TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Sanusi – Didik dilantik Gubernur Jatim sebagai Bupati – Wakil Bupati Malang.

Setelah Dilantik, Sanusi – Didik Disambut di Kepanjen

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pemerintah Kabupaten Malang  menggelar acara penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto di Pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen, Jumat (26/02.2021) malam. Karena masih dalam pandemi COVID-19, acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Sanusi – Didik disambut di Pendopo Kab Malang di Kepanjen setelah dilantik Gubernur Jatim, Khofifah Indar Paranwasa.

 

ACARA dihadiri Kepala Bakorwil Malang, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan Kepala Perangkat Daerah,  Camat se Kabupaten Malang, Dirut BUMD, Plt. Ketua dan anggota DPRD, serta Ketua MUI Kabupaten Malang.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik yang langsung hadir di pendopo maupun yang hadir secara virtual di kecamatan.  Kehadiran bapak ibu menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk mengembangkan diri, untuk memajukan  Kabupaten Malang,” kata Sanusi, didampingi istri, Hj. Anis Zaida,  serta Didik Gatot Subroto bersama istri, Hanik Dwi Martha di panggung kehormatan.

Sanusi – Didik dilantik Gubernur Jatim sebagai Bupati – Wakil Bupati Malang.

Dalam kesempatan ini, bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, utamanya Forkopimda, KPU Kabupaten Malang, Bawaslu Kabupaten Malang, jajaran Muspika, penyelenggara pemerintahan di tingkat daerah hingga desa, serta seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Malang yang telah menyiapkan semua infrastrukturnya sehingga pilkada 2020  berjalan dengan sukses.

”Alhamdulillah,  kerja besar telah tercapai dengan tuntas. Mudah-mudahan dapat menjadi pelajaran yang berharga. Saya tegaskan pula bahwa kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama yang insyaallah akan memberikan manfaat kepada kita semuanya. Kami menyadari betul bahwa amanat yang kami emban ke depan adalah amanat yang besar. Sementara birokrasi tidak bergantung pada siapa yang akan memimpin, namun birokrasi sejatinya mengabdi secara terus-menerus,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M, mengucapkan selamat kepada HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malang.

Dengan pelantikan ini, berarti program pembangunan Kabupaten Malang pada periode 2016 – 2021 juga telah usai. Kini semua bersiap  membuka lembaran baru, menyongsong cita-cita pembangunan Kabupaten Malang yang tentu akan semakin berat. Dalam kurun waktu tahun 2016 – 2021 tentu banyak  prestasi membanggakan. ”Namun bukan berarti tugas kita sudah selesai. Masih banyak pekerjaan rumah yang sudah menunggu dan harus segera kita kerjakan. Ke depan, rintangan dan tantangan tentu akan semakin kompleks, “ ujarnya.

Sekda mengharapkan partisipasi aktif dari segenap aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang agar senantiasa siap dan sigap dalam menjalankan tugas maupun perintah pimpinan, serta mengupayakan adanya peningkatan kinerja secara berkelanjutan dan akselerasi pelayanan secara terintegrasi, demi tercapainya tujuan pembangunan, sebagaimana visi misi Pemerintah Kabupaten Malang.  (bri/mat)