18 Agustus 2022

TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Aremania usai koordinasi jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Arema 11 Augustus 2021.

Sepakat! HUT Arema Tidak Konvoi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Arema 11 Augustus 2021, Forpimda di Malang Raya, sepakat menciptakan kondusifitas kamtibmas di Malang Raya. Salah satu bentuknya, tidak melakukan konvoi seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Arema 11 Augustus 2021, Forpimda di Malang Raya, sepakat menciptakan kondusifitas kamtibmas di Malang Raya. Salah satu bentuknya, tidak melakukan konvoi seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

HAL ITU diawali dengan silaturahmi melibatkan Danrem 083/Baladhika Jaya, Dandim 0833/Kota Malang, Kapolresta Malang Kota, Kapolres Malang, Kapolres Batu, Presiden Arema FC, perwakilan aremania di Hotel Trio, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (07/08/2021).

Aremania usai koordinasi jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Arema 11 Augustus 2021.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengajak untuk secara bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Malang. “Mari kita berempati dan tidak melaksanakan konvoi. Arema sudah memiliki karakter yang baik. Jangan sampai ada kelompok-kelompok tertentu yang akan menghancurkan nama baik Arema,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Malang,  Drs. H. Sutiaji,  menyampaikan  terimakasih untuk aremania karena telah menjadi contoh yang baik pada masa pandemi  dengan mengikuti protokol kesehatan. “Terima kasih kepada Bapak Kapolresta, telah menginisiasi  silaturahmi ini. Dalam satu visi yang sama, yaitu ingin terlepas dari COVID-19 dan Kota Malang tetap kondusif,” katanya.

Hal senada disampaikan juga  Kapolres Malang dan Kapolres Batu, serta Dandim. Mereka menghimbau kepada Aremania untuk menyepakati bersama untuk tidak  konvoi pada saat peringatan HUT Arema. (aji/mat)