TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Petugas lalulintas Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jl. MT. Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (23/08/2021).

Senggol Truk, Mahasiswi Meninggal di Lokasi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Seorang mahasiswi, Mila Nadifah (22), warga Jl. Polowijen, RT.01 / RW. 04, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, meninggal dalam kecelakaan di Jl. MT. Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (23/08/2021).

 

Petugas lalulintas Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jl. MT. Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (23/08/2021).

 

IA MENINGGAL setelah sepeda motor N 4730 BU yang dikemudikannya, menabrak truk N 8254 UE yang dikemudikan Venancio Lopes (51), warga Jl.Tirto Rahayu RT 01 / RW 05 Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Dari informasi yang diperoleh, sebelumnya, sepeda motor yang dikemudikan korban, berjalan dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, diduga karena  kurang hati-hati dan waspada depan, saat mendahului kendaraan di depannya, haluan terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan. Akibatnya, terjadi kecelakan dengan truk yang berjalan dari arah berlawanan.

“Saat mendahului, diduga motor korban terlalu ke kanan. Melebihi maria jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas dengan kendaraan truk yang dari arah berlawanan,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, Senin (23/08/2021).

Akibat  kejadian itu, korban  mengalami luka- luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSSA Kota Malang untuk menjalani proses lebih lanjut.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, posisi kecelakaan, depan tabrak samping.  Untuk motor,  lampu depan pecah, selebor depan pecah. Sementara untuk truk, bak truk sebelah kanan  beret. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 1 juta. (aji/mat)