Semarak HUT Adhyaksa di Kejari Kota Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Suasana keakraban terpancar dari pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 58, Kejaksaaan Negeri Kota Malang, di halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri Jl. Simpang Panji Suroso, Senin (23/07/2018).

 

 

Kepala Kejaksaaan Negeri Kota Malang, Amran Lakoni beserta istri, Sri Rahmelia Yulfi dan para pejabat lainnya.

HAL ITU terlihat saat Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Amran Lakoni, SH, melakukan pemotongan tumpeng yang ditemani para pejabat struktural Kejaksaan dan istri. Lewat sebuah doa dan harapan, membangun sinergi menjaga negeri.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Amran Lakoni, SH.

“Semoga di usia yang baru ini, kerjasama semakin terjalin dengan baik. Kejujuran dan kekompakan dan bekerja dan tanpa pamrih,” tutur Kajari di sela – sela puncak acara peringatan HUT.

Ia menambahkan, serangkaian acara sudah dilakukan sejak awal bulan. Beberapa acara mulai dari perlombaan, anjang sana, kunjungan panti asuhan, donor darah serta acara sosial lainya.

“Untuk acara puncak, diawali dengan upacara, pemberian penghargaan. Saya juga bangga berada di Malang. Semoga kejaksaan semakin jaya, bisa membawa diri, membaur dengan masyarakat. Karena dengan begitu, bisa saling bertukar informasi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Imigrasi, Noviantono Sulastomo, perwakilan Polres Malang Kota, Pemkot Malang, Bea Cukai para pensiunan dan undangan lainya.  (ide)