TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kasat Lantas Polresta Makota, Kompol Ramadhan Nasution berada di salah satu sudut Pojok COVID-19 yang berada di kantor Satpas SIM Malang Kota.

Sekarang Ada Pojok COVID di Satpas SIM

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Satlantas Polresta Makota terus berinovasi memberikan layanan di masa pandemi COVID-19. Yang terbaru, menyediakan Pojok COVID-19 di kawasan Satuan Penyelanggara Administrasi SIM (Satpas SIM).

 

Kasat Lantas Polresta Makota, Kompol Ramadhan Nasution berada di salah satu sudut Pojok COVID-19 yang berada di kantor Satpas SIM Malang Kota.

DI SINI, disiapkan beragam sarana edukasi pencegahan penularan COVID-19 berupa liftlet, buku pengetahuan, brosur, dan sebagainya. Selain itu disediakan juga face shied, masker, hand sanitizier, serta cairan desinfektan.

“Kami dari Satlantas Polresta Makota tidak tinggal diam, khususnya dalam ikut serta melawan dan memutus rantai penyebaran COVID-19. Kami siapkan sarana protokol kesehatan, gratis untuk yang membutuhkan,” terang Kasat Lantas Polresta Makota, Kompol Ramadhan Nasution, Senin (01/03/2021).

Pendirian Pojok COVID itu,  jelas Kasat Lantas,  untuk turut serta melawan dan mencegah virus COVID-19 yang hingga kini belum usai. “Yang pasti ini merupakan inovasi dari Satpas. Terus memberikan inovasi dan edukasi dalam mencegah penularan virus. Kalau sudah membawa masker, mungkin ingin ganti, bisa mengambil di sini,” kata  Rama seraya berharap, inovasi yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarkat, khususnya para pemohon SIM di Satpas Polresta Malang Kota. (aji/mat)