TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Tim COVID 19 Hunter Polresta Malang Kota, menjemput dua pasien terikonfirmasi COVID 19 di RS Saiful Anwar, Malang untuk dibawa ke Save House Jl. Kawi, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (05/01/2021) siang.

Sehari, Tim COVID Hunter Polresta Jemput 2 Pasien

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Tim COVID-19 Hunter Polresta Malang Kota, menjemput dua pasien terkonfirmasi COVID-19 di RS Saiful Anwar, Malang untuk dibawa ke Save House Jl. Kawi, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (05/01/2021) siang.

 

Tim COVID-19 Hunter Polresta Malang Kota, menjemput dua pasien terikonfirmasi COVID-19 di RS Saiful Anwar, Malang untuk dibawa ke Save House Jl. Kawi, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (05/01/2021) siang.

 

PENJEMPUTAN dipimpin Kapolsek Blimbing, Kompol Heri Widodo, Kanit Binmas bersama anggota Sabhara Blimbing.  “Pasien tersebut sebelumnya sudah menjalani isolasi di RS Saiful Anwar,  Malang. Pasien dibawa ke rumah karantina Save House Jl. Kawi, Kota Malang, mengingat kondisinya sudah stabil dan terus membaik,” terang Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, Selasa (05/01/2021)..

Tim COVID-19 Hunter Polresta Malang Kota, menjemput dua pasien terikonfirmasi COVID-19 di RS Saiful Anwar, Malang untuk dibawa ke Save House Jl. Kawi, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (05/01/2021) siang.

Menurut Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, kondisi pasien sudah membaik. “Untuk mempercepat pemyembuhan, pasien  dibawa ke Save House. Karena Isolasi mandiri di rumah tidak boleh,” terangnya.

Pasien laki -laki berusia 25 tahun itu tinggal di kawasan Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Sebelumnya pasien sudah dinyatakan positif swab PCR 1. “Saat ini kondisinya stabil dan  semakin membaik. Selain itu tidak ada penyakit penyerta,” terangnya.

Di hari yang sama, Polsek Sukun, dipimpin Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto dan anggotanya,  juga menjemput pasien Isolasi mandiri COVID-19 untuk dipindahkan ke Save House Pemkot. Malang.

“Untuk penjemputan yang kedua, pasiennya berada di wilayah  Kecamatan Sukun. Pasiennya seorang perempuan, usia 35 tahun. Tinggal di kawasan Klayatan, Kecamatan Sukun,” lanjut Kasubbag Humas seraya menjelaskan, selama proses penjemputan di dua tempat tersebut, berjalan lancar dan terkendali.  (aji//mat)