Sakit Gula Tak Sembuh, Warga Malang Kendat

Beberapa obat yang diduga dikonsumsi korban.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Slamet Riyadi (55),  warga Jl. Tanjung Putra Yudha 6, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di depan kamar mandi rumahnya, Rabu (06/11/2019).

 

SAAT DITEMUKAN, kondisi leher korban terikat sehelai kain. Kakinnya sempat tertekuk ke bawah, sebatas lutut. Dari keterangan para saksi, diduga kuat korban depresi dikarenakan menderita penyakit gula yang tidak sembuh-sembuh.

Salah satu saksi, Sapari (42), tetangga korban, kepada petugas menerangkan, ia merasa curiga, karena pintu rumah korban tertutup terus. Lalu dia mengetuk pintu. Namun karena tidak ada reaksi dari dalam rumah, sehingga memanggil tetangga yang lain untuk mendobrak pintu rumah korban.

Setelah itu para warga masuk ke rumah korban dan didapati korban dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi.

“Menurut saksi, korban kemarin malam masih bercengkerama dengan para tetangga. Diduga korban depresi karena punya penyakit tidak sembuh sembuh,” tutur salah satu petugas.

Dari informasi yang diperoleh, korban selama ini mengalami depresi semenjak istrinya meninggal. Korban punya penyakit gula yang semakin parah. (ide/mat)