TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni membagikan masker kepada warga.

Ringankan Beban Warga, Polsek Blimbing Bagikan Masker dan Sembako

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Anggota Polsek Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, “berbagi senyum” kepada warga tidak mampu yang  terdampak COVID-19, Rabu (13/07/2021) dengan membagikan  masker di sepanjang Jl. R. Intan, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

 

Polsek Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, membagikan masker dan sembako di sepanjang Jl. R. Intan, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

 

Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni membagikan masker kepada warga.

“TIDAK hanya membagikan masker. Dalam bakti sosial ini kami juga membagikan 50 paket sembako  untuk warga tidak mampu di tengah penerapan PPKM darurat,” terang Kapolsek Blimbing,  Kompol Hery Wahyu Widodo.

Pada saat bersamaan, petugas juga mngedukasi masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,  serta mengurangi mobliitas).

“Kami berharap, dengan bakti sosial ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak COVID 19. Semoga tetap bisa mematuhi protokol kesehatan. Semua untuk kesehatan dan keselamatan,” terang Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni yang ditemui di tempat terpisah.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Danramil Blimbing yang  diwakili Pelda Amin Dimiati, Camat Blimbing  diwakili Kasie Trantib, Panit Binmas Polsek Blimbing, Ipda Wiwik M serta  tokoh agama.  (aji/mat)