Ridwan Hisjam Bagikan 10.000 Paket Sembako

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ir.H.M Ridwan Hisjam, anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar dapil Jatim V Malang Raya, membagikan 10.000 paket sembako kepada masyarakat Malang Raya. Pembagian dilakukan tim Ridwan Hisjam Center ( RHC) sejak 11 Mei 2020  hingga saat ini.

 

 

Pelaksanaan pembagian paket sembako oleh Relawan RHC didampingi anggota DPRD Kota Malang, Suryadi, S.Pd.

ACHMAD Fajar, Wakil Sekretaris Partai Golkar Jatim Bidang Pemenangan Pemilu II  (Malang Raya, Probolinggo, dan Pasuruan), dan relawan di tingkatan kecamatan dan di tingkat Desa/kelurahan.

“Menjelang Idul Fitri, kami distribusikan 10.000 paket sembako. Saya berharap, masyarakat Malang Raya tetap tenang di rumah dalam menghadapi pandemi COVID-19,” terang Ir.H.M Ridwan Hisjam.

Politisi Golkar ini menghimbau masyarakat tetap waspada Virus Corona. Karena sampai detik ini belum ditemukan vaksinnya. Salah satu cara mengatasinya, memutus rantai penularannya dengan jaga jarak dan menjaga kebersihan.

Dengan di rumah, sesuai anjuran pemerintah, Malang Raya akan kembali normal kembali. Dengan kondisi tersebu, pemerintah membatasi jam kerja masyarakat. Hal ini tentu merugikan masyarakat yang berpendapatan harian.

Dalam pendistribusiannya, turun juga anggota DPRD Kota Malang, Suryadi, S.Pd.  Menurutnya, paket sembako sudah sampai di seluruh pengurus DPD Partai Golkar di Malang Raya. “Kedepannya, Tim RH Center akan lebih fokus pendistribusian paket sembako ke masyarakat secara merata dan tepat sasaran,” jelasnya. (ide/mat)