Ribuan Exemplar Tabloid Indonesia Barokah Tertahan di Kantor Pos Malang

Rusdianto, Manager antar pos Malang menunjukkan ribuan tabloid yang tertahan di Kantor Pos Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ribuan exemplar Tabloid Indonesia Barokah, tertahan di Kantor Pos Malang, dan belum diedarkan. Diduga tabloid ini ada kaitannya dengan pilihan presiden April mendatang. Namun demikian, hal itu belum bisa dibuktikan secara pasti.

 

“SESUAI dengan perintah atasan, kami belum bisa mendistribusikan ribuan tabloid ini. Jadi masih tertahan di gudang. Sampai kapan? Saya menunggu instruksi pimpinan,” tutur Rusdianto, Manager Kantar Pos Malang, Senin (28/01/2019).

Ia melanjutkan, jumlah tabloid di gudang ada 2008 exsemplar. Dari jumlah itu, yang sudah beredar di Kantor Pos Cabang Malang,  baik di Kabupaten Malang maupun Kota Batu, sejumlah 129 exemplar, dan di Kota  Malang sebanyak 202 exemplar.

Rusdianto menambahkan, tabloid tersebut tiba di Kantor Pos Malang, sekitar 2 atau 3 hari lalu. Jika dilihat dari pos pengiriman, barang tersebut kiriman dari Kantor Pos Jakarta Selatan.

Jika mengacu alamat yang ditulis di ribuan amplop, tabloid  tersebut,  sesuai alamat tujuan, mayoritas akan dikirim di sejumlah masjid dan pondok pesantren se-Malang Raya.  (ide)