TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Salah satu momen penyerahan penghargaan saat Dies Natalis ke 50 UWG, Malang.

Rayakan Ulang Tahun Emas, UWG Bertabur Prestasi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Peringatan Dies Natalis Universitas Widyagama (UWG) Malang, Jawa Timur, ke-50, Rabu (24/02/2021), cukup semarak, karena ditandai dengan peresmian gedung baru di kampus 2, launching Widyagama Digital Library, Hymne UWG, logo kampus inovasi, dan videotron.

 

Salah satu momen penyerahan penghargaan saat Dies Natalis ke 50 UWG, Malang.

 

“SEJUMLAH karya dilaunching di usia ke-50 tahun ini. Mulai Widyagama Digital Library, Hymne UWG, logo kampus inovasi, videotron, termasuk peresmian gedung baru di kampus 2,” kata Rektor Universitas Widyagama Malang, Dr. Agoes Tugas Sujianto, ST, MT, di sela-sela acara.

Dia menambahkan, pada dies natalis ini, juga diluncurkan buku,  bekerjasama dengan penerbit di Jakarta. “Yang lebih membanggakan lagi, pimpinan dari rekanan tersebut (penerbit) merupakan alumni UWG. Memang, peran  dan dukungan alumni  cukup besar. Beberapa inovasi yang dihasilkan UWG juga tak lepas dari keterlibatan para alumni (IKA WIGA,” terangnya seraya menambahkan, di usia emas ini, sejumlah karya inovasi dilaunching untuk  menunjukkan semakin mantapnya UWG.

Rektor Universitas Widyagama Malang, Dr. Agoes Tugas Sujianto, ST, MT, menambahkan, dalam kesempatan yang sama, sejumlah penghargaan juga diberikan  kampus kepada para dosen, mahasiswa,  dan para pegawai.  Bahkan, tidak kalah hebatnya, 3 Doktor baru juga  lahir  yang  mempunyai  keilmuan berbeda. Mulai ahli transportasi, teknik industri,  dan teknik mesin. (aji/mat)