Rayakan HUT, Lantas Polres Kota Malang Donor Darah

MALANG,TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebagai bentuk kepeduian sesama, ratusan ASN Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan masyarakat umum, melakukan donor darah di Aula Polres Malang Kota, Kamis (19/09/2019). Selain itu, dilakukan cek kesehatan gratis bagi masyarakat.

 

Anggota Polisi Lalulitas Polres Malang Kota mengikuti donor darah di Aula Mapolresta Malang dalam rangka HUT Lantas ke 64.

 

DONOR dilakukan sebagai rangkaian dari kegiatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-64. Sebelumnya, beragam kegiatan dilakukan untuk menyemarakkan serta mendekatkan korp kepolisian kepada masyarakat luas.

Anggota Polisi Lalulitas Polres Malang Kota antri mengikuti donor darah di Aula Mapolresta Malang dalam rangka HUT Lantas ke-64.

“Donor darah ini salah satu kegiatannya. Rangkaiannya, sudah dimulai sejak Jum’at,  minggu lalu. Semoga yang kami prakarsai ini  bisa memberikan bemanfaat bagi masyarakat luas,” tutur Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputra ditemui media di sela- sela donor darah.

Tidak hanya anggota Polisi Lalulitas Polres Malang Kota, anggota TNI AD pun mengikuti donor darah di Aula Mapolresta Malang dalam rangka HUT Lantas ke-64.

Ia menambahkan, sebagai kegiatan awal, telah dilakukan anjang sana purnawiranan, panti asuhan, warakawuri. Selanjutnya, di penghujung acara,  akan dilakukan olah raga bersama di halaman Mapolresta Malang.

“Yang terdaftar ada sekitar 125 orang, yang ambil bagian donor darah 100 orang. Sebagai acara puncak, akan dilakukan gowes bersama di Polda Jatim. Sementara di Polres Malang Kota, ditutup dengan olah raga bersama di Mako,” lanjut Arie.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut semakin dekat dengan masyarakat. Misi sosial dari kepolisian bisa memberikan kemanfaatan dan keberkahan bagi semua. (ide)