Puluhan Ormas Temui Kapolresta

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Puluhan Organisasi Masyarakat (ormas) mendatangi Mapolresta Malang Kota, Jumat (07/12/2019). Kedatangan mereka untuk memberi dukungan dan berkenalan dengan Kapolresta Malang Kota, AKBP Simarmata yang baru menjabat.

 

Para ketua dan pengurus ormas dari Omas Malang Bersatu bersama Kapolresta Malang.

 

SELAIN itu, mereka juga ingin menyampaikan bahwa Ormas Malang Bersatu, siap menjaga Malang yang kondusif. Sambil bersilaturohmi, para ormas sempat diskusi santai di Pujasera Polresta Malang Kota.

Para ketua dan pengurus ormas dari Omas Malang Bersatu saat mendatangi Mapolresta Malang Kota

“Kami sengaja ke sini, untuk bersilaturohmi dan berkenalan. Memberi dukungan kapada Bapak Kapolresta. Kami dari Ornas Malang Bersatu, menginginkan stabilitas Kota Malang tetap terjaga dan kondusif,” tutur Ketua Barisan Kader Gus Dur  —salah satu ormas yang hadir di Mapolresta Malang Kota— Dersi Hariyono di Mapolresta Kota Malang.

Ia menambahkan, ada sekitar 20 ormas yang datang. Namun hanya diwakili ketua maupun sekretarisnya. Menurutnya, semua ormas saling menjaga dan mengisi dan bisa menyatukan ormas. Tentunya untuk menjaga keamanan Kota Malang yang sudah adem ayem.

“Semua ormas saling mengisi dan menjaga. Bersama teman-teman, kami ingin menjadi cikal bakal Ormas Malang Bersatu. Kami siap memberikan dukungan dalam rangka harkamtibmas yang kondusif di Kota Malang,” lanjutnya yang diamini para ormas yang lain. (ide/mat)