TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Bagus Sukma Antariksa.

PT. As Syabab Sembada Propertindo Beri Kepercayaan Berinvestasi

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Memasuki masa transisi new normal, pengembang properti akan berlomba memberikan pelayanan dan kepuasan bagi konsumen. PT. As Syabab Sembada Propertindo, sebagai salah satu pengembang properti di Surabaya, optimis mampu memberikan pelayanan dan kepuasan terbaik bagi konsumen dan investor.

 

 

SALAH SATU buktinya, perusahaan properti yang bergerak di bidang manajemen aset sejak tahun 2014 ini, didukung tim yang profesional serta ahli di bidangnya. Bahkan perusahaan yang dikelola Bagus Sukma Antariksa ini berhasil mengembangkan lebih dari 10.000 proyek manajemen aset, baik perumahan, ruko, maupun produk property komersial strategis lainnya.

Bagus Sukma Antariksa.

“Keberhasilan dan kesuksesan dalam mengembangkan proyek ini tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk terus memberikan kepercayaan dan layanan secara profesional dengan mengedepankan aset berkualitas, dinamis, inovatif dan legal kepada para konsumen dan investor,” ungkap Bagus Sukma Antariksa, Kamis (06/08/2020).

Sebagai perusahaan yang berupaya memberikan solusi manajemen aset atau properti berkualitas bagi para konsumen dengan nilai investasi terbaik, PT. As Syabab Sembada Propertindo memberikan jasa layanan. Di antaranya, renovasi, kontraktor, pengurusan KPR, pengurusan lelang, pengurusan cessie, mediasi, pengosongan, pengurusan IJB, roya, peningkatan hak,  dan konsultasi properti.

“Keuntungan yang diperoleh saat menggunakan jasa layanan kita di antaranya, nilai yang terjangkau, dimana harga properti lelang dari harga properti baru atau properti bekas. Hal ini bisa terjadi disebabkan rekanan perbankan menjual lebih murah agar bisa menarik kembali kredit yang telah dikucurkan kepada nasabah,” jelas Bagus.

Keuntungan yang kedua, lokasi aset lelang juga harus layak dan strategis. Pada kawasan lelang itu, sudah ada fasilitas umum penunjang yang siap digunakan. Seperti jalan, taman, sekolah, bank, hingga rumah sakit.

Keuntungan yang ketiga, aset lelang properti juga memiliki fasilitas yang masih berfungsi, seperti garasi dan gerbang. “Tetapi fasilitas properti ini perlu diteliti lebih dalam, apakah masih bisa dan layak digunakan atau tidak,” tambahnya.

Selain itu, PT. As Syabab Sembada Propertindo juga bersinergi dengan rekanan perbankan terpercaya di Indonesia. Di antaranya, Bank Jatim, BJB, Artha Graha, Panin Syariah, BTN, MNC, J-Trust, UOB, My Bank dan Danamon.

PT As Syabab Sembada Propertindo juga memiliki tim yang berpengalaman di bidang legal internal manajemen aset maupun eksternal. Baik permasalahan dalam ranah non-litigasi maupun yang telah memasuki ranah litigasi.

“Nilai yang ditawarkan adalah ketepatan dalam setiap penyelesaian masalah dengan Service Level Agreement (SLA), yang kemudian dapat berimplikasi pada efisiensi waktu dan keuntungan nilai aset. Sehingga tidak diragukan lagi dalam legalitasnya,” pungkas Bagus. (ang/mat)