TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Suasana buka bersama di PT BPF Cabang Malang.

PT Bestprofit Futures Santuni Anak Yatim

Suasana buka bersama di PT BPF Cabang Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Memasuki usia ke- 10 tahun, PT Bestprofit Futures (PT. BPF), perusahan pialang berjangka, Cabang Malang, Jawa Timur, mengisinya dengan berbagi terhadap para anak yatim. Pemberian santunan dilakukan tepat di Bulan Ramadhan di kantor BPF,  Sabtu (11/05/2019).

 

 

PIMPINAN PT. BPF Cabang Malang, Andri menjelaskan, untuk mengisi Bulan Ramadhan, sekaligus memperingati HUT ke- 10 kantor yang ia pimpin, pihaknya mengundang anak yatim dari Darul Azhar, Karangploso, Kabupaten Malang.

Pimpinan PT BPF Cabang Malang, Andri menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Panti Asuhan Darul Azhar.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di usia tahun ke- 10 di Kota Malang ini. Terima kasih kami kepada masyarakat yang mendukung  kehadiran BPF di kota Malang ini,” tuturnya.

Selain menyalurkan bantuan sembako dan peralatan sekolah, BPF juga mengadakan buka puasa bersama dengan para karyawan dan manajemen. Andri berharap, dapat membangun kebersamaan antar karyawan dan manajemen dan memperkuat jiwa sosial dengan sesama.

Sementara itu, Ustadz Mashudi, mewakili  rombongan panti asuhan, mengaku senang dan berterima kasih dengan bantuan dari PT BPF. Menurutnya, kondisi panti asuhan yang ia kelola memang membutuhkan bantuan untuk keperluan para anak yatim.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Karena sangat bermanfaat bagi anak asuh kami. Semoga PT BPF semakin maju dan jaya selalu dan diberikan rizqi yang barokah,” katanya.

Ia melanjutkan, di panti yang ia pimpin, ada sekitar 31 anak yatim yang membutuhkan kepedulian bersama. Para yatim itu, berusia kisaran 1,5 tahun hingga usia sekolah SMA.

Di sisi lain, selaku Pimpinan PT BPF, di usia bisnis yang sudah berjalan 10 tahun ini, Andri menginginkan masyarakat lebih mengenal industri perdagangan berjangka komoditi, dan berinvestasi di BPF. Menurutnya, BPF Malang salah satu kantor cabang dengan kinerja terbaik dengan pertumbuhan terus meningkat.

Dari data yang ada, hingga akhir Maret 2018, total transaksi mencapai 53.507 lot atau meningkat 71,03% dari tahun sebelumnya. Jumlah, nasabah baru meningkat 28,18% menjadi 141 nasabah. Tahun 2019, optimis meraih pertumbuhan sekitar 20%.  (ide)