TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, AKBP Bhudi Hermanto didampingi Wakapolresta didampingi Wakapolresta, AKBP Totok Mulyanto Diono dan Kasubag Humas, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Program Kapolresta : Tangani COVID, Pulihkan Ekonomi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Penanggulangan COVID-19 dan pemulihan ekonomi menjadi hal utama dalam kinerja Kapolresta Malang Kota, AKBP Bhudi Hermanto. Selain itu pihaknya akan bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk TNI/Polri. Ia pun ingin menciptakan suasana kerja yang nyaman di institusi yang dipimpinnya.

 

Kapolresta Malang Kota, AKBP Bhudi Hermanto didampingi Wakapolresta didampingi Wakapolresta, AKBP Totok Mulyanto Diono dan Kasubag Humas, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

 

“SAAT INI penanggulangan COVID-19 menjadi sangat penting. Selain itu pemulihan ekonomi juga tidak kalah penting. Harus ditangani seiring dan sejalan,” terang Kapolresta Malang Kota, AKBP Bhudi Hermanto usai  penyambutan di Mako Polresta Malang Kota, didampingi Wakapolresta, AKBP Totok Mulyanto Diono serta Kasubag Humas, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, Jumat (18/06/2021).

Ia menambahkan, dari beberapa rencana kerja di atas, yang  tidak kalah pentingnya juga adalah memotivasi para anggotanya. Menurut Budhi, program presisi Kapolri serta kebijakan Kapolda Jatim, menjadi dasar dalam pelaksanaan tugas. Hal itu sudah sesuai UU No. 2 Pasal 13 tentang Kapolisian. “Menciptakan suasana kerja yang nyaman dan n mensejahterakan anggota,” katanya.

Di bagian akhir, pihaknya akan menjalin hubungan baik dengan para media. Hal itu dilakukan untuk menginformasikan konten-konten positif, sehingga bisa meminimalisir terjadinya konflik. (aji/mat)