TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto memantau pelaksanaan vaksin bagi anggota supeltas.

Polresta Vaksin 25 Supeltas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sebanyak 25 anggota Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) menjalani vaksinasi, Selasa (06/07/2021) di Taman Krida Budaya Jawa Timur (TKBJ), Jl. Raya Sukarno Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Mereka mendapat prioritas karena sering kontak dengan orang banyak.

 

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto memantau pelaksanaan vaksin bagi anggota supeltas.

 

Anggota supeltas antri vaksin.

KAPOLRESTA Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, menjelaskan, layanan vaksinasi dari Arema Police Sobo Kelurahan ini memang menyasar anggota Supeltas dan masyarakat umum. “Untuk teman Supeltas ada 25 pendaftar. Untuk Arek-arek Malang kuotanya ada 50 orang,” katanya.

Ia menambahkan, agenda kali ini memang target utamanya Supeltas di Kota Malang. Namun  disiapkan juga untuk yang lain, sehingga jumlahnya mencapai 100 dosis. Hal itu sebagai antisipasi. Karena selama gerakan vaksinasi,  masyarakat umum sangat antusias. “Vaksin yang digunakan jenis  Sinovac. Untuk dosis kedua, dijadwalkan tanggal 3 Agustus. Pelaksanaannya  di lokasi yang sama.,” katanya.

Buher —-sapaan   Budi Hermanto— menambahkan,  agenda ini sengaja digabung dengan pelayanan di Arema Police. Yakni perpanjangan SIM, pembayaran pajak kendaraan bermotor, surat keterangan kehilangan dan pembuatan SKCK. (aji/mat)