TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto meninjau vaksinasi di lembaga pendidikan, Cor Jesu, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (03/09/2021).

Polresta – Cor Jesu Vaksin Para Pelajar

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota bekerjasama dengan sekolah Cor Jesu, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, melaksanakan vaksin untuk pelajar dosis pertama, Jumat (03/09/2021). Selain untuk mengejar herd immunity, vaksin juga untuk kesehatan dan kekebalan.

 

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto berdialog dengan panitia vaksin di lembaga pendidikan, Cor Jesu, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (03/09/2021).

 

HARI INI kami bekerjasama dengan sekolah Cor Jesu melaksanakan vaksin untuk pelajar dosis pertama. Selain untuk mengejar herd immunity, vaksin juga untuk kesehatan dan kekebalan,” terang Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto di sela-sela kegiatan.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto meninjau vaksinasi di lembaga pendidikan, Cor Jesu, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (03/09/2021).

Pria yang akrab disapa Buher ini menambahkan, pihaknya menyiapkan 600 dosis vaksin untuk tahap pertama ini. Selanjutnya akan dilakukan vaksin tahap kedua yang diperkirakan  Oktober 2021.

“Kami mengapresiasi vaksin di Cor Jesu ini. Apalagi tempatnya representatif. Bisa sambil wisata cagar budaya yang ada di sini. Alurnya juga luar biasa. Tempatnya cukup luas. Kepanitiaan bagus. Sirkulasi udara cukup bagus,” lanjutnya.

Kapolresta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Selain untuk menjaga kesehatan, dengan ikut vaksin tidak akan menularkan atau ketularan virus COVID-19. “Jangan lupa, setelah vaksin, men-download aplikasi ‘Peduli Lindungi.’ Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) serta kode vaksin agar bisa digunakan untuk perjalanan atau untuk kegiatan-kegiatan lainnya,” pesannya. (aji/mat)