Perwira Polisi Diguyur Tepung dan Air

Kondisi Kanit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Gana Dhirotsaha usai disiram tepung dan air.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kanit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Gana Dhirotsaha (26) terkejut atas kelakuan anggotanya, Selasa (08/10/2019). Tiba tiba, ia diguyur tepung dengan beraneka warna, mulai ujung kepala sampai kaki. Setelah itu, dia diguyur air hingga membasahi baju dinasnya.

 

INI DILAKUKAN anggotanya tepat di hari lahir Iptu Gana Dhirotsaha. Kejutan tidak terduga itu, diduga dari Kasat Lantas AKP Ari Galang Saputra dan rekan-rekan anggota Polres Makota. Beserta anggotanya, ia pun mengucapkan doa agar Iptu Gana diberi kesehatan serta dilancarkan rezeki.

“Panjang umur, sehat selalu dan semoga rejekinya diperlancar, amin,” tutur Kasat Lantas.

Sementara itu, Kanit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Gana Dhirotsaha, mengaku terkejut dengan kejadian itu.

“Sempat terkejut, dengan aksi teman-teman anggota. Kaget. Pas keluar ruangan, tiba-tiba diguyur tepung dan air. Saya tidak menyangka, namun hari ini hari kelahiran saya,” tuturnya, usai diguyur tepung.

Kanit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Gana Dhirotsaha (26) saat mendapat kejutan.

Ia melanjutkan, meskipun baju dinasnya menjadi basah kuyub dan dengan beragam warna tepung, ia mengaku senang. Menurutnya, hal itu menunjukkan perhatian dan kekompakan di Regident Polres Maling Kota.

“Tidak tahu sebelumnya, tapi sudah menyangka, teman-temannya akan usil. Bentuk dan aksinya apa, yang tidak saya perkirakan sebelumnya,” lanjutnya.

Ia berharap, ke depan khususnya bagian Reg ident, tetap bisa kompak, makin profesional. Demikian juga tekait dengan karirnya.

Dari pantauan di lapangan, asap tepung dengan beraneka warga, mengitari Kanit Regident. Sejumlah temanya terus mengguyur tubuh dan bagian kepalanya dengan air dan tepung. Dengan campuran tawa, teman – temanya menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Mewakili rekan-rekan di Sat Lantas Polres Makota, Brigadir Nanang Setyo Budi menyampaikan ucapan selamat serta doa untuk Kanit Reg Ident ini. “Sehat selalu, dimudahkan dalam pekerjaan, panjang umur, serta rezekinya ditambah,” katanya. (ide/mat)