Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polresta Bagikan Ribuan Masker

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Polresta Malang Kota, membagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (22/06/2020). Pembagian masker itu terkait peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata membagikan masker secara gratis kepada pengendara roda dua yang melintas di depan kantor Polresta Malang Kota.

 

“INI SATU bentuk kepedulian dari Polri, khususnya Polda Jatim. Memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam rangka menanggulangi COVID-19,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata seraya menambahkan kegiatan ini mengambil tema Jatim Bermasker Jatim Sehat.

Leonardus menambahkan, dalam kegiatan itu, dibagikan 1.250 alat pelindung diri, mulai masker, sarung tangan, dan sebagainya.  Selain membagikan APD, Polresta Malang Kota juga telah menggelar beberapa bakti sosial.

“Kami telah laksanakan baksos dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat, donor darah, dan sebagainya. Karena selama masa pandemi Corona ini, sedikit masyarakat yang melakukan donor darah,” lanjutnya.

Salah satu pengendara yang penerima masker gratis, Dara Aisyah mengapresiasi positif kegiatan pembagian masker di depan Polresta Malang Kota tersebut. “Ya senang sekali, karena bisa mendapatkan masker gratis. Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus rutin dilaksanakan,” harapnya. (ide/mat)