Peringati HPN, PWI – Bapenda Gelar Lomba Jurnalistik

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya bekerjasama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang, Jawa Timur,  menggelar lomba jurnalistik dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020. Technical meeting dilaksanakan Kamis (13/02/2020) siang, di kantor Bapenda.

 

 

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang, Ir. Ade Herawanto, MT, bersama para wartawan di kantor Bapenda Kota Malang.

 

KEPALA Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang, Jawa Timur, Ir. Ade Herawanto, MT, yang membuka technical meeting lomba karya jurnalistik, di kantor Bapenda, Kota Malang, Kamis (13/02/2020) siang,  menjelaskan,  lomba karya jurnalistik digelar bersamaan  memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan menyambut HUT ke-106 Kota Malang. Temanya ‘Pencegahan Korupsi Dalam Rangka Peningkatan PAD Kota Malang” diharapkan bisa menghadirkan inovasi baru.

Para wartawan mengikuti pembahasan lomba jurnalistik.

“Memeriahkan Hari Pers Nasional dan menyambut HUT Kota Malang ke – 106, dilaksanakan lomba karya jurnalistik. Inovasi pencegahan korupsi, dari sudut pandang pemikiran insan pers, diharapkan bisa lahir dari tulisan,” terangnya.

Mengingat, lanjut Ade, tema yang dambil dalam pemberitaan, terkait  pencegahan korupsi dalam rangka peningkatan PAD Kota Malang.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda menjelaskan secara detail teknis pelaksanaan lomba.  “Tahun ini merupakan kali kedua pelaksanaan lomba. Secara teknis, hampir sama. Saat ini dengan Bapenda, yang cakupan materi lebih luas,” terangnya.

Ia melanjutkan, setiap peserta bisa mengirim lebih dari satu naskah yang terbit. Namun nantinya hanya satu naskah yang dianggap paling baik. (ide/mat)