Penyeberang Jalan Tewas “Dicium” Motor

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Penyeberang jalan, Susanik (52), warga Jl. Mayjen Panjaitan XI/32, RT. 03 / RW. 04, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, tewas “dicium” motor saat menyeberang jalan di Jl. MT. Haryono, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (19/11/2018).

 

 

Korban tewas laka lantas saat dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang.

DARI INFORMASI yang diperoleh, sepeda motor Honda Vario AG 4517 KAF,  dikendarai Shobah Bahar Sukuti (26), warga Jl. Tlogo III, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur,  melaju dari arah barat ke timur.

Kanit laka lantas Polres Makota, Iptu Sutadi

Pada saat bersamaan, muncul Susanik menyeberang jalan, dari arah utara ke selatan. Diduga, motor melaju kencang hingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

“Kecelakan itu diduga pengemudi motor kurang hati -hati dan waspada, dengan apa yang di depannya. Hingga akhirnya terjadi kecelakaan dengan menabrak penyeberang jalan,” tutur Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Iptu Imam Sutadi, Senin (19/11/2018).

Akibat  kejadian itu, korban mengalami luka serius. Kepala memar (gegar otak),  luka bengkak di bagian tangan dan kaki. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, dan selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk pengurusan lebih lanjut.

Sementara pengendara motor bersama motornya diamankan di Kantor Unit Lakalantas Polres Malang Kota untuk menjalani pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut.  (ide)