Pensiunan LP Tewas Terjun Dari Jembatan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sutaman (65), pensiunan Lembaga Pemasyarakat (LP) warga Jl. Mawar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas di  bawah jembatan Pelor, Jl. B.S. Riadi Gang 17, RT. 4 / RW. 6, Kelurahan Oro Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (23/12/2018).

 

 

Prosesi evakuasi korban setelah jatuh dari jembatan.

DIDUGA korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari atas jembatan. Akibatnya, korban yang jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter ini, tewas di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan  kejadian tersebut. “Iya, anggota Babinkamtibmas Polsek Klojen sudah ke TKP, dan melaporkan kejadian bunuh diri,” tuturnya.

Kapolsekta Klojen, Kompol Budi Harianto, SH, mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari pihak keluarga Sutaman.

“Dari keterangan keluarganya, korban sempat bermimpi bertemu orang tuanya. Dalam mimpi itu,  korban tidak diperbolehkan keluar rumah selama 3 bulan,” tutur Kompol Budi.

Selanjutnya, mimpi itu diceritakan kepada menantunya. Saat kejadian, keluarganya sedang berada di rumah Jl Mahakam.  “Saat kondisi sepi, korban keluar seorang diri hingga peristiwa ini terjadi,” pungkas Kapolsek.

Pada Minggu malam, pihak keluarga sudah tiba di kamar mayat RSSA Malang. Tidak ada tanda-tanda kalau Sutaman mengalami depresi hingga nekat bunuh diri. Hanya saja,  informasinya, seminggu lalu, Sutaman sempat bermimpi tidak boleh keluar rumah selama 3 bulan. (ide)