TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Ketua PWI Jawa Timur, Drs. Ainur Rohim M.IP membacakan kata-kata pelantikan para pengurus PWI Malang Raya periode 2021 – 2024.

Pengurus PWI Malang Raya 2021 – 2024 Dilantik

Inilah para pengurus PWI Malang Raya periode 2021 – 2024 yang dilantik Sabtu (13/02/2021).

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya periode 2021 – 2024 resmi dilantik, Sabtu (13/02/2021), di Resto Taman Indie, kawasan Araya, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, oleh Ketua PWI Jawa Timur, Drs. Ainur Rohim M.IP. Karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19, pelantikan dilakukan dengan cara daring dan luring.

 

Ketua PWI Jawa Timur, Drs. Ainur Rohim M.IP membacakan kata-kata pelantikan para pengurus PWI Malang Raya periode 2021-2024.

 

Ketua PWI Jawa Timur, Drs. Ainur Rohim M.IP.

DALAM pelantikan itu, Ketua PWI Jawa Timur (Jatim), Ainur Rohim berpesan, agar stakeholder dapat berkolaborasi dengan media. “Media mainstream atau media massa ini sudah melalui prosesi konfirmasi, klarifikasi. Jika ada peluang bisnis, beri kesempatan untuk bisa menawarkan program yang saling menguntungkan,” terangnya.

Ketua PWI Malang Raya 2021 – 2024, Cahyono.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menyampaikan, pelantikan pengurus seharusnya digelar tanggal 28 Januari 2021. Tapi karena masih dalam kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) terkait pandemi COVID-19, akhirnya ditunda. “Pelantikan tetap menjalankan protokol kesehatan. Tujuannya, mencegah penularan COVID-19,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dia menjelaskan, dalam kepengurusan ini, ada berbagai program yang akan dijalankan. Di antaranya, mengoptimalkan Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI). Tujuannya, meningkatkan profesionalitas wartawan di Malang Raya. Selain itu juga memiliki Lembaga Pemberdayaan Wartawan (LPW) dan PWI Malang Rescue. (aji/mat)