Pengurus Ansor Jatim Dilantik

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur masa khidmat 2019 – 2023, dilantik Ketua Umum Pengurus Pusat GP Ansor Yaqut Cholil Qumas di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (01/03/2020) malam, pukul 20.00 WIB. Pada periode ini, Gus Syafiq sebagai ketua dan Ahmad Ghufron Sirodj sebagai sekretaris.

 

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa memberikan ucapan selamat kepada pengurus GP Ansor Jatim yang baru dilantik.

 

DALAM sambutannya, Gus Syafiq menuturkan soal Spirit Baru Jawa Timur. Artinya, GP Ansor Jawa Timur periode 2019 – 2023 diharapkan mampu membangun peradaban baru.

“Kader Ansor membawa gerbong pemuda tidak hanya ratusan ribu, namun lebih dari satu juta orang di Jawa Timur. Kami tidak mungkin memberikan harapan-harapan yang tidak kongkrit,” kata Gus Syafiq.

Dia menambahklan, kader Ansor Jawa Timur akan taat dan patuh pada NU serta menjunjung tinggi Islam yang rahmatalil alamin, Pancasila, dan NKRI harga mati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur, Bapak Menteri, kepada Ketua Umum kami yang pada malam hari ini dengan kondisi kurang fit menyempatkan hadir pada pelantikan malam ini,”  tutupnya.  (roz/mat)