TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Dua orang diringkus petugas Polresta Malang Kota di Sawojajar, Kedungkandang. (ist)

Penangkapan Terduga Pelaku Kejahatan Jadi Tontonan Warga

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Dua laki-laki diduga pelaku kejahatan, dibekuk petugas di kawasan Jl. Danau Kerinci, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (24/02/2021) sore. Proses penangkapan sempat menjadi tontonan warga. Bahkan videonya beredar di media sosial.

 

Dua orang diringkus petugas Polresta Malang Kota di Sawojajar, Kedungkandang. (ist)

 

DALAM video tampak keduanya dalam posisi telungkup di aspal dengan tangan diikat. Bahkan, sebelumnya terdengar bunyi beberapa kali tembakan. Tampak juga dalam video beberapa peralatan yang diduga digunakan aksi kejahatan. Berupa celurit, plat nomor motor, hingga kunci T.

Didik (60), warga sekitar yang beraktivitas mengatur lalu lintas sekitar lokasi menerangkan, sebelum penangkapan sempat terdengar “dor”. “Saya kira suara petasan. Beberapa menit kemudian, saya lihat ramai- ramai ada dua orang yang ditangkap,” terangnya.

Ia mengaku tidak mengetahui itu urusan terkait apa. Yang pasti, warga sekitar cukup ramai melihat. Selanjutnya, kedua orang tersebut dimasukkan ke mobil petugas, lalu dibawa pergi entah kemana.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton membenarkan ada 2 orang yang ditangkap. Namun, pihaknya belum memberikan keterangan lebih banyak. “Iya betul. Tapi masih dikembangkan terlebih dahulu,” terangnya. (aji/mat)