Pembunuhan Gadang, Polisi Amankan 4 Terduga Pelaku

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Polisi mengamankan 4 orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap korban tewas Suyono (34) warga Desa Urek-urek Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang di kawasan jembatan Gadang, Selasa (02/04/2019).

 

 

Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Aryawiguna memberikan keterangan.

SEBELUMNYA, Polisi telah melakukan olah TKP serta memintai keterangan beberapa saksi hingga 10 orang. Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menjelaskan, pembunuhan yang terjadi, diduga bermotif dendam asmara.

“Kami melakukan pemeriksaan kapada 10 saksi. Empat orang itu, bagian dari para saksi yang dimintai keterangan,” tuturnya, Selasa (02/04/2019).

Namun demikian, Polisi masih belum mengungkap pelaku penusukan yang menewaskan Suyono. Pihaknya masih mencari bukti-bukti kuat dalam pengungkapan kasus ini dan melakukan pendalaman.

“Kami masih mencari alat bukti yang digunakan melakukan pembunuhan. Petugas kini sudah menyebar di lapangan untuk mencari pelaku,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, korban tewas di Jembatan Gadang diduga akibat dikeroyok oleh lima orang. Polisi mendapati luka tusuk di perut korban, sebelum akhirnya jatuh di jembatan Gadang. Sebelum korban dikeroyok, korban sempat mengantarkan dua perempuan dari tempat hiburan malam. (ide)