TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Para relawan mengevakuasi mayat dari bendungan ke darat.

Pemancing Temukan Mayat di Selorejo

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Joko Prasetyo (30), warga Dusun Sekar RT 08 RW 01,  Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan mengapung di Bedungngan Selorejo, Ngantang, Minggu (21/02/2021) siang, pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan oleh pemancing, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

 

Para relawan mengevakuasi mayat dari bendungan ke darat.

 

SEORANG pemancing yang menemukan jazad korban, kepada petugas mengatakan, waktu mancing, dia melihat ada benda mengapung di bendungan. Setelah didekati, ternyata jazad manusia.  “Mayat itu masih berpakaian. Badannya gemuk,” katanya.

Temuan ini langsung dilaporkan kepada petugas Polsek Ngantang. Tak berapa lama kemudian, sejumlah petugas, dan relawan PMI, BPBD, serta  Jasa Tirta,  turun ke lokasi temuan mayat.  “Awalnya belum diketahui identitas korban. Baru sore hari identitasnya diketahui,” kata salah satu relawan.

Setelah dievakuasi dari bendungan, jazad korban dibawa ke  RS Hasta Brata Batu untuk dilakukan visum.

Temuan mayat  yang mengapung di bendungan ini sempat diduga Kamid (50), warga Ngantang yang hanyut di Sungai Konto beberapa waktu lalu bersama istrinya, Kunayah, saat terjadi banjir. Kunayah telah ditemukan. Sedangkan Kamid hingga kini belum ditemukan. (div/mat)