Pemain Timnas U-16 Gabung Persebaya

SURABAYA,TABLOIDJAWATIMUR. COM – Gelandang bertahan Tim Nasional (TIMNAS) U-16, Brylian Negietha Dwiki Aldama, bergabung dengan klub Persebaya Surabaya U-16. Pemain TIMNAS ini sudah mulai terlihat berlatih bersama tim asuhan pelatih Yongki Kastanya.

 

Gelandang bertahan Tim Nasional (TIMNAS) U-16, Brylian Negietha Dwiki Aldama berlatih bersama pemain Persebaya.

 

Gelandang bertahan Tim Nasional (TIMNAS) U-16, Brylian Negietha Dwiki Aldama.

DENGAN mengenakan seragam bernomor 18, pemain yang bersinar di ajang Piala AFF saat membela TIMNAS U-16, Sabtu (17/11/2018) pagi berlatih bersama rekan-rekan barunya di lapangan Karanggayam Surabaya. Di bawah asuhan pelatih Yongki Kastanya, remaja kelahiran Surabaya 16 tahun silam ini, terlihat serius berlatih dan melahap semua instruksi yang diberikan pelatih.

Pemain yang sempat menjadi rebutan sejumlah klub liga satu ini, mengaku memilih Persebaya Surabaya sebagai klub profesionalnya, karena Persebaya Surabaya merupakan klub impiannya sejak kecil. “Saya berharap bergabung dengan Persebaya akan membuat kemampuan saya bertambah,” kata remaja kelahiran 22 Februari 2002 ini.

Meski kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, namun Brylian mengaku tidak ingin menjadi pemain instan. “Saya ingin bermain bertahap dengan mengikuti dari level bawah hingga sampai level senior pada waktunya,” ungkapnya. “Saya ingin main dari bawah dulu sebelum nantinya masuk di tim senior Persebaya Surabaya,” tambah Brylian.

Brylian sendiri bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo, sejak putaran ketiga kompetisi U-16 Liga Satu. Brylian juga berharap rekan-rekannya di TIMNAS U-16, mengikuti jejaknya bergabung dengan Persebaya Surabaya. (ang)