Pemain Badut Mati di Lapangan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pemain badut boneka, Moh. Amin (63), warga Jl. Sultan Syahrir, Gang 2, RT. 03 / RW. 09, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur,  ditemukan tidak bernyawa di bangku lapangan Taman Merjosari, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu pagi (24/06/2018), sekira pukul 07.00 WIB.

 

Jazad Moh. Amin (63), warga Jl. Sultan Syahrir, Gang 2, RT. 03 / RW. 09, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tidak bernyawa di bangku lapangan Taman Merjosari, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu pagi (24/06/2018), sekitar pukul 07.00 WIB.

SEBELUMNYA, salah seorang tetangga korban, Supriyono (41), warga Jl. Raya Jetis, Gang Sidobagus, RT. 05/RW. 10, Kelurahan Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, sedang berolahraga di lapangan.

Kepada petugas, ia menceritakan, saat itu ia melihat seorang laki – laki tampak sedang tidur.  Merasa kenal, selanjutnya ia berusaha membangunkan korban, namun tidak ada respon.  Karena kondisi fisik seperti orang yang sudah meninggal, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lowokwaru.

Masyarakat mengerumuni jazad Moh. Amin), warga Jl. Sultan Syahrir, Gang 2, RT. 03 / RW. 09, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur yang ditemukan mati di bangku lapangan Taman Merjosari, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu pagi (24/06/2018), sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono membenarkan  peristiwa tersebut. Ia mengatakan, korban ditemukan oleh tetangganya sendiri. Di sekitar lokasi, juga ditemukan tas yang berisi baju badut yang biasa dipakai di sekitar lapangan.

“Tetangga korban sedang berolah raga di lapangan. Karena kenal, lalu membangunkan, namun tidak ada respon. Selanjutnya dilaporkan, korban sudah meninggal,” tutur Kapolsek Lowokwaru, Minggu (24/06/2018).

Tidak berapa lama, keluarga korban tiba di lokasi. Bersama petugas, langsung mengevakuasi ke rumah duka dan menolak otopsi. Dari informasi yang diperoleh, korban tidak memiliki riwayat sakit.  (ide)