Pelaku Mutilasi Punya Dendam Luar Biasa

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Tim Inafis Polda Jawa Timur diterjunkan ke Pasar Besar Malang, Jawa Timur untuk mengungkap kasus mutilasi wanita yang dipotong menjadi enam bagian di Pasar Besar Malang, Jawa Timur, Rabu (15/05/2019). Diduga, pelaku punya dendam yang luar biasa kepada korban.

 

 

Beberapa potong baju yang ditemukan di sekitar lokasi temuan mayat perempuan.

MENURUT Kasi Inafis Polda Jawa Timur, Kompol Adrial, terkait beberapa tulisan di kertas dan yang menempel di dinding, ada kemungkinan pembunuhan ini ada motif dendam. “Saya kira, korban dan pelaku saling mengenal. Kalau dilihat dari beberapa tulisan, diduga motifnya dendam,” tuturnya, Rabu (15/05/2019).

Sugeng, warga Comboran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur yang diuga menjadi pelaku mutilasi terhadap wanita di lokasi parkir Pasar Besar Malang, Jawa Timur diamankan Polisi.

Sementara itu, Polisi menerjunkan Unit Satwa K9 (anjing pelacak) untuk mengungkap kasus mutilasi di Pasar Besar Malang, Jawa Timur, Rabu (15/05/2019). Anjing pelacak tampak muter-muter di sekitar ditemukannya korban. Beberapa personel bersenjata laras panjang juga tampak disiagakan di sekitar lokasi. Dari informasi, kasus ini ditangani Polda Jatim.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan, pihaknya sedang memintai keterangan dari 6 orang saksi. Mereka itu adalah dua pedagang pasar, tiga petugas keamanan,  dan keluarga yang melapor kehilangan anak.

“Ada satu keluarga yang melapor kehilangan anak. Untuk itu masih kami periksa. Kami bersama tim dari Polda Jatim terus berupaya mengungkap kasus ini,” terang Asfuri, Rabu (15/04/2019).

Dipencarian barang bukti di hari kedua ini, ditemukan baju atasan, bawahan (rok) yang diduga milik korban dan celana jeans. Baju itu ditemukan di bagian atas tangga yang diduga menjadi lokasi eksekusi korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat perempuan dalam kondisi terpotong jadi 6 bagian, ditemukan di parkiran lantai 2, Pasar Besar Malang, Jl. M. Yamin, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (14/05/2019).

Anggota badan terpotong menjadi 6 bagian dan ditemukan di beberapa titik lokasi. Tubuh korban ditemukan di kamar mandi. Sementara sepasang kaki, kepala, dan kedua tangan ditemukan di sekitar bawah tangga. Jarak antara kamar mandi dengan tangga sekitar 5 – 8 meter.  (ide)