Pegawai PN Malang Santuni Anak Yatim

Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang, Nuruli Mahdilis, SH, MH, menyerahkan santunan kepada anak yatim.
Pengadilan Negeri Kota Malang, menggelar buka puasa bersama anak yatim dan ceramah agama.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Pengadilan Negeri (PN) Malang, Jawa Timur, menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada 20 anak yatim, di salah satu ruang sidang, Jumat (24/05/2019).

 

Pengadilan Negeri Kota Malang, menggelar buka puasa bersama anak yatim dan ceramah agama.

”INI ADALAH silaturahmi kita bersama anak-anak yatim. Berbuka puasa bersama, berbagi kebahagiaan. Mereka benar-benar membutuhkan, bahkan ada yang masih balita. Semoga kegiatan rutin di Bulan Suci Ramadhan ini memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang, Nuruli Mahdilis, SH, MH.

Santunan itu, lanjut Ketua PN, berasal dari keluarga besar Pengadilan Negeri Malang. Ia mengajak para pegawai, untuk menyisihkan harta untuk berbagi dan beramal kepada yang membutuhkan. ”Kami tentu senang, bisa berbagi dengan yang kurang beruntung. Semoga kelak, anak-anak ini menjadi anak yang sholeh, berbakti dan bermanfaat untuk nusa dan bangsa,” lanjutnya.

Menurutnya, para anak yatim ini  adalah generasi penerus bangsa. Harus disyukuri bisa berkumpul bersama mereka. Sebelum berbuka puasa, terlebih dahulu mendengarkan ceramah dari ustadz dan pemberian santunan yang dilakukan Ketua PN Malang. (ide)