Peduli Corona, FE UWG Bagikan Sembako

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama (UWG), Malang, Jawa Timur,  membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat di daerah Jl. Soekarno-Hatta, Jl. LA Sucipto, Ketapang, dan Jl. Candi Badut, Kecamatan Blimbing, Kota Malang untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Corona.

 

 

Dekan FE UWG, Dr. Ana Sopanah, bersama tim saat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

NIKEN Paramita., S.S., MPd, selaku ketua pelaksana menerangkan, bantuan paket sembako diperoleh dari donasi. Pada  tahap pertama terkumpul dari internal kampus, alumni UWG maupun pihak lain. “Berbagi di tengah pandemi COVID-19, sangat penting agar dapat menambah amalan bagi semuanya,” terangnya.

Sementara itu, Dekan FE UWG, Dr. Ana Sopanah mendukung kegiatan sosial yang sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat.  “Ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian di tengah adanya KLB Covid,” terangnya.

Ia menambahkan, ada banyak warga yang terkena imbas KLB Covid-19, tetapi program ini tidak dapat menjangkau keseluruhan. Ia berharap dapat menjadi inspirasi dan semangat untuk peduli dan saling bahu- membahu.

Dr. Soedjono, Wakil Dekan FE-UWG beserta jajaran struktural FE-UWG berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian bersama. “Kami melihat respon positif dari warga penerima. Bahkan ada  yang menangis terharu. Semoga bisa juga dilakukan oleh yang lainnya,”  katanya. (ide/mat)