Pasca Pemilu, Pejabat Kota Malang Ajak Masyarakat Bersatu

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sejumlah pejabat Kota Malang, Jawa Timur  dan masyarakat  terus mengkampanyekan persatuan. Kampanye diwujudkan dalam Deklarasi ‘Mari bersatu Bangun Indonesia’ di Jl. Simpang Balapan, Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (07/06/2019).

 

Pelaksanaan deklarasi mari bersatu bangun Indonesia di kawasan Jl. Simpang Balapan Kota Malang.

 

“MEWAKILI pimpinan, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Forpimda, TNI, LSM dan elemen masyarakat. Semoga ke depan, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat. Usai Pemilu dan putusan MK, mari bersatu menjaga kambtibmas,  keutuhan NKRI dan ciptakan Kota Malang kondusif,” tutur Wakapolres Malang Kota, Kompol Ari Trestiawan.

Ia juga memberikan penghargaan pada seluruh masyarakat  yang telah membantu Polres Malang Kota. Menurutnya, seluruh capaian tidak terlepas dari dukungan dan peran serta masyarakat. Ia berharap, senantiasa diberikan kekuatan dan keteguhan,  mengemban tugas pengabdian kepada masyarakat dan bangsa.

Sementara itu, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, mengajak masyarakat menyatukan kembali dari pada seluruh anak bangsa usai gelaran pesta demokrasi. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan warga kepada pemerintah dalam membangun Kota Malang. Mari kita jaga lingkungan, membangun negeri,  membangun Indonesia di Malang. Karena di sinilah kita beribadah, bekerja,  dan kita kembali ke yang Maha Kuasa di kota yang tercinta ini,” tuturnya.

Gelaran ditutup dengan deklarasi mari bersatu membangun Indonesia, yang bertekad mempererat tali persaudaraan dalam membangun Indonesia.  (ide)