Parkir di Teras, Mio Digondol Maling

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Malang benar nasib Rauf Febrian (20), warga Jl. Gunung Lempo Batang, Kelurahan Guning Elai, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang,  Kalimantan. Dia menderita kerugian hingga Rp 18 juta, karena motornya, Mio KB 3441 EEY, amblas digondol maling, Kamis (11/10/2019).

 

 

SEBELUMNYA, Rabu (10/10/2019), sekitar pukul 21.30 WIB, usai beli makan, motor diparkir di teras rumah kos di Jl. Bunga Andong Selatan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Setelah motor dikunci stang, Rouf masuk rumah kos untuk beristirahat.

Keesokan harinya, Kamis (11/10/2019) sekitar pukul 09.30 WIB, korban baru mengetahui jika motornya tak ada. Ia pun sempat panik, hingga menanyakan ke beberapa orang teman dan tetangga kos. Namun tidak ada satu pun yang mengetahuinya.

Tidak ingin berlarut-larut dalam pencarian, hari itu juga, ia melaporkan kejadian yang ia alami ke bagian SPKT Polres Malang Kota. Rouf berharap, dengan laporan itu, motornya bisa segera ditemukan.

Atas kejadian itu, Kasubag Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, pihaknya akan menindaklanjuti semua laporan yang masuk. Apalagi kejadian pencurian sepeda motor menjadi atensi. Ia mengimbau, agar tidak memberikan kesempatan pelaku kejahatan.

“Setiap laporan yang masuk, pasti ditindaklanjuti. Terkait curanmor, masyarakat juga harus lebih waspada. Sebisa mungkin, tidak memberikan kesempatan pelaku kejahatan beraksi. Diberi pengamanan tambahan, dan jangan lupa parkir di tempat yang aman,” tutur Marhaeni, saat konfirmasi (ide/mat)