Nyenggol Truk, Bidan Sidoarjo Tewas

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Lilik Sumarni (37),  bidan yang tinggal di Jl. Raya Juanda, RT. 02 / RW. 02 , Sedati Agung, Sidoarjo, Jawa Timur, tewas  kesenggol truk tangki di Jl. R. Tumenggung Suryo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (22/07/2018).

 

 

Lilik Sumarni, bidan yang tinggal di Jl. Raya Juanda, RT. 02 / RW. 02 , Sedati Agung, Sidoarjo, korban laka lantas, saat dievakuasi
Lilik Sumarni semasa hidup.

DARI INFORMASI yang diperoleh, korban yang saat itu naik sepeda motor Honda XW 4179 UH berjalan dari arah selatan ke utara. Diduga kurang bisa menguasai kemudi sehingga oleng ke kanan.

Di saat yang bersamaan, berjalan beriringan truk tangki D 8224 VG, yang dikemudikan Hadi Priyanto (35) warga Putukrejo, Kecamatan Kalipare, RT. 02 / RW. 03, Kabupaten Malang. Pada saat itu, korban membentur badan tangki, terpelanting,  jatuh menghantam  aspal dengan posisi tengkurap.

Unit Laka Lantas Polres Malang Kota dibantu PMI Kota Malang dan RJT, melakukan evakuasi pengendara motor, yang selanjutnya dibawa ke UGD RSSA Malang.

“Namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan setelah sempat menjalani perawatan. Sementara sopir truk tangki dimintai keterangan di Unit Laka ,” tutur Iptu Sutadi, Kanit Laka Polres Malang Kota. (ide)