TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Ngebut, Hendak Mendahului dari Kiri, Kakek Terjungkal

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Gara-gara terburu-buru dan kurang berhati-hati, Gito terjungkal dari motor yang dikendarainya di Jalan Raya Ranugrati depan bengkel motor Sawojajar Kota Malang, hingga mengakibatkan luka di kedua tangan dan kakinya, Jumat (26/7/2019).

 

 

Gito, tampak luka di kedua tangan dan kaki akibat terjatuh dari motornya.

KRONOLOGISNYA, saat itu Gito hendak berangkat kerja dengan menaiki sepeda motor Honda Legenda N 5517 CT dengan kecepatan tinggi.

Karena terburu-buru dan kurang waspada sesampainya di TKP yang saat itu arus lalu lintas dan volume kendaraan padat, menjadikan konsentrasi berkurang. Nahasnya, korban yang bermaksud mendahului mobil dari sisi kiri, roda sepeda motornya selip, hingga mengakibatkan korban terjatuh. Brakk. Korban beserta sepeda motor terjatuh di sisi kiri jalan.

Korban yang jatuh langsung dibantu oleh warga dan pengguna jalan yang kebetulan berada dekat lokasi kejadian. Korban mengalami luka di kedua tangan dan kaki mengeluarkan darah segar. Hingga tak berapa lama kemudian, tim satkom RJT dan unit mobil ambulan Kota Malang yang kebetulan keliling mendatangi TKP.

Setelah mendapatkan perawatan pertama medis kearuratan, akhirnya korban dievakuasi ke IRD RSSA (Rumah Sakit Syaiful Anwar) Kota Malang guna mendapatkan perawatan intensif.

“Saya mau berangkat kerja Mas. Saya mendahului dari sebelah kiri,” kata Gito. (hadi)