Ngantuk, Kijang Sruduk Zebra dan Vega

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kecelakaan beruntun yang melibat tiga kendaraan terjadi Jl. Raya Tlogomas,  depan Masjid Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (26/10/2020).

 

TIGA KENDARAAN itu, mobil Kijang N-483-AC dengan sepeda motor Vega N-6746-AAZ,  dan mobil Zebra N-1952-HM.

Peristiwa itu berawal, kendaraan Kijang berjalan dari barat ke timur. Karena kurang hati-hati (kondisi mengantuk), tiba-tiba haluan ke kanan. Karena tidak terkendali, bertabrakan dengan sepeda motor Vega dan Zebra yang berjalan berlawanan dari timur ke barat.

Akibat kejadian ltersebut, pengemudi Zebra, Agus Mulyono (50) dan penumpangnya, Tyas (9), keduanya warga Jl. Mojorejo Desa Mojorejo RT 10 / RW 08, Kecamatan Junrejo,  Kota Batu,  mengalami luka-luka. Selanjutnya dirawat di RS UMM.

Demikian pula pengemudi sepeda motor, Yudha Kurniawan Baskara (41), warga Jl. Vinolia, RT 04 / RW 05, Lowokwaru, Kota Malang, juga mengalami luka-luka.  Sedangkan pengemudi Kijang, Nurali (58) dan penumpangnya, Khusnul Aini (55),  keduanya warga Jl. Rambutan,  Desa Pendem RT 25 / RW 06, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, luka ringan.

“Laka beruntun itu diawali oleh mobil Kijang yang  keluar haluan. Karena diduga mengantuk dan kurang hati- hati dan waspada, menabrak kendaran dari arah berlawanan,” terang Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution, Senin (26/10/2020).  (aji/mat)