TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Bupati Malang, HM Sanusi memberikan hadiah sepeda angin kepada Aditya Syaiful Anam, murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur yang berhasil menjadi juara karate se Malang Raya.

Murid SDN 2 Jenggolo Juara Karate, Bupati Beri Hadiah Sepeda

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Bupati Malang, HM Sanusi memberikan hadiah  sepeda angin kepada Aditya Syaiful Anam, murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang sukses meraih juara dalam kejuaran karate se Malang Raya di lapangan Rampal, Kecamatan Blimbing,  Kota Malang, belum lama ini. 

 

Disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, Aditya Syaiful Anam, murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, menaiki sepeda, hadiah dari Bupati Malang, HM Sanusi.

 

Bupati Malang, HM Sanusi memberikan hadiah sepeda angin kepada Aditya Syaiful Anam, murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur yang berhasil menjadi juara karate se Malang Raya.

HADIAH diantar langsung bupati bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, ke rumah Aditya Syaiful Anam, Jl. Sentono RT 04/RW 01, Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (14/09/2021). Rombongan bupati disambut Syaiful yang tinggal bersama  ibunya, Sulastri dan neneknya, Warsih.

Bupati Malang, HM Sanusi berbicang dengan Aditya Syaiful Anam, murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menurut bupati, prestasi yang diraih  bocah yatim ini tentu membanggakan bagi Kabupaten Malang. ‘’Ipul ini merupakan salah satu dari anak-anak Kabupaten Malang yang memiliki prestasi. Di Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, ada bocah yang juara nasional hafidzt di Indonesiar. Di Sumberpucung juga ada anak yang berprestasi di sepakbola dan masuk  tim nasional,” kata bupati.

Menurut bupati, bagi anak-anak yang berprestasi, tentu ada hadiah yang diberikan Pemkab Malang. “Semua yang berprestasi akan kita hargai dan dibina. Harapannya, semoga semakin banyak warga Kabupaten Malang yang berprestasi untuk menunjang kehidupannya  di masa  depan. Kalau sudah juara, tetap harus juara,” katanya sembari memberi semangat kepada  Ipul.

Sementara itu, Sulastri, ibu Ipul, mengaku senang dengan kunjungan dan perhatian Bupati Malang, apalagi  bersedia datang ke tempat tinggalnya. Sulastri mengaku, ada satu cita-cita Ipul yang belum terpenuhi, yakni bertemu kembali dengan Presiden Joko Widodo. Terakhir, putra tunggal dari almarhum Choirul Anam ini bertemu saat menerima santunan langsung dari presiden di SMK Muhammadiyah 7 Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, beberapa tahun lalu. (bri/mat)