Mudik Gratis, 195 Bus Usung 11.100 Pengusaha Warmindo

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebanyak 145 orang pekerja Warung Makan Indomie (Warmindo) di sekitar Kota Malang, Jawa Timur, diberangkatkan dari Museum Brawijaya Malang, menuju Kuningan, Jakarta, Rabu, (29/5/2019) dalam rangka mudik bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

 

Pelepasan peserta mudik dari Museum Brawijaya, Malang menuju Kuningan, Jakarta.

 

Kegiatan mudik bersama dari Museum Brawijaya, Malang menuju Kuningan, Jakarta.

DIREKTUR PT. Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja, mengatakan, pengusaha Warmindo merupakan bagian penting dalam perjalanan Indomie menjadi mie instan. “Sama seperti Indomie yang terus berinovasi, pengusaha warmindo juga senantiasa berkreasi,  meracik, dan  menyajikan Indomie sesuai dengan selera konsumen. Kami berharap, pengusaha warmindo dapat terus tumbuh dan meraih keberhasilan bersama-sama,” tuturnya.

Ia melanjutkan, merayakan Idul Fitri di kampung halaman adalah tradisi yang dinantikan. Berkumpul bersama keluarga, menjadi momen yang membahagiakan. Untuk itu, lndomie membuka posko-posko di sepanjang jalur mudik lebaran untuk beristirahat sambil menikmati varian rasa Indomie.

“Pada mudik 2019 ini, PT Indofood menyediakan 195 armada bus, untuk mengangkut total 11.100 pengusaha warmindo. Mereka diberangkatan dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Malang. Pelepasan mudik dilakukan mulai tanggal, Rabu (29/05/2019) dan Jumat  (31/05/2010),” pungkasnya. (ide)