TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Korban saat di TKP.

Mr X Tewas Gantung Diri di TPST Dau

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Suasana sekitar Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) di desa Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang mendadak gempar dengan adanya peristiwa Mr X tewas gantung diri. Korban yang belum diketahui identitasnya (Mr.X), pada saat ditemukan sudah dalam keadaan mulai membusuk.

 

 

Korban saat masih di TKP.

BERDASAR informasi Wawan (14) warga setempat Sabtu 20 juli 2019 sekira pukul 13.30 WIB dirinya hendak merawat kebun jeruk yang letaknya bersebelahan dengan bangunan setengah jadi TPST di Desa Selorejo , Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Ketika melewati lokasi dirinya melihat ada seorang yang menggantung di salah satu tiang bangunan TPST tersebut. Mengetahui hal tersebut selanjutnya ia menghubungi Kepala Desa Ds. Selorejo untuk dilaporkan pihak Kepolisian guna tindakan lanjutan.

Setelah tiba di TKP petugas Polsek Dau melakukan pemeriksaan dan akhirnya korban dinyatakan telah tewas karena gantung diri. Di dekat lokasi mayat ditemukan, juga 1 (satu) utas tali yang disambung dengan kain warna merah.

“Sewaktu ditemukan korban menggantung dan sudah meninggal,” kata Wawan.

Proses selanjutnya mayat korban dievakuasi dibawa ke rumah sakit dan diotopsi.

“Tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kami menghimbau bagi yang kehilangan keluarga bisa menghubungi Polsek Dau,” terang Petugas Polsek Dau. (hadi)