TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Lokasi parkir motor korban yang digasak maling.

Motor Penyiar Radio Disikat Maling

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Penyiar salah satu radio, Yoga Angga Pratama (25),  warga Dusun Krajan 1B, RT. 18 RW 07, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur, menjadi korban keganasan maling sepeda motor, Selasa (25/08/2020). Motor Honda Vario 125 N 5683 EAG, warna hitam striping merah tahun 2018 miliknya, amblas.

 

 

Lokasi parkir motor korban yang digasak maling.

SAAT ITU, motor diparkir di kosnya, Jl. Janti Selatan RT 2 /RW 6, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. “Saya pulang pukul 22.00 WIB. Bapak/ibu kos juga belum tidur, kira-kira sampai pukul 01.00 WIB. Motor sudah tak kunci, bahkan sudah dicek bapak kos,” terang Angga saat dikonfirmasi.

Ia melanjutkan, kejadian itu diketahui tetangga kos saat  melihat pintu gerbang sudah terbuka sekitar pukul 04.00 WIB. Motor korban yang tadinya sudah dikunci stang, sudah tidak ada. Diperkirakan pelaku beraksi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Motor sudah kunci stang. Sudah di dalam  pagar. Kunci pagar tidak ada, hilang. Mungkin dirusak maling,” lanjutnya.

Korban sempat mencari ke sekitar lokasi, dan menanyakan kepada beberapa orang. Namun tidak ada yang mengetahui.  Untuk itu, ia langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sukun.

“Semoga malingnya segera insyaf. Syukur- syukur mau mengembalikan suka rela. Jika tidak, semoga Pak Polsi bisa segera menangkapnya. Karena saya sangat butuh motor itu,” harap Yoga. (aji/mat)