TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Anggota Komisi VII DPR RI Moreno Soeprapto dan anggota DPRD Kota Batu dari Fraksi Gerindra berkoordinasi dengan masyarakat.

Moreno Bantu Petani di Batu

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Anggota Komisi VII DPR RI, Moreno Soeprapto, anggota DPRD Kota Batu dari Fraksi Gerindra, dan masyarakat berkoordinasi di Omah Kumpul Kota Batu, Jawa Timur, belum lama ini. Mereka ingin menyampaikan aspirasi kepada  wakil rakyat.

 

Anggota Komisi VII DPR RI Moreno Soeprapto dan anggota DPRD Kota Batu dari Fraksi Gerindra berkoordinasi dengan masyarakat.

 

MENURUT Moreno, Kota Batu merupakan wilayah dengan kondsi geogafis yang cukup tinggi. Memiliki potensi yang besar untuk pertanian. “Kota Batu sejak dulu sudah terkenal sebagai destinasi wisata. Saat ini sudah semakin banyak tempat wisata yang ada di Kota Batu,” terangnya.

Ditambahkannya, potensi pertanian dan pariwisata menjadi salah satu aset yang besar. Hanya dimiliki Kota Batu dan bisa dikembangkan. Dua potensi besar,  pertanian dan wisata, diharapkan dapat memperkuat ikon Kota Batu sebagai kota wisata dan branding apel sebagai produk pertanian.

Pada kesempatan itu, Moreno Soeprapto memberikan bantuan pertanian dalam bentuk konven kit. Bantuan itu dapat dimanfaatkan para petani.  “DPR RI bersama  DPRD Kota Batu berkolaborasi dalam rangka pengembangan potensi pertanian dan pariwisata,” pungkasnya.  (aji/mat)