18 Agustus 2022

TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Anggota Polsek Blimbing mengevakusi mayat yang belum diketahui identitasnya di kawasan Jl. LA Sucipto, Kecamatan Blmbing, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (20/08/2021).

Mayat Mr X Tergeletak di Trotoar

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Anggota Polsek Blimbing mengevakusi mayat yang belum diketahui identitasnya di kawasan Jl. LA Sucipto, Kecamatan Blmbing, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (20/08/2021). Jenazah yang diduga tuna wisma itu ditemukan Firmansyah saat melintas di lokasi kejadian.

 

Anggota Polsek Blimbing mengevakusi mayat yang belum diketahui identitasnya di kawasan Jl. LA Sucipto, Kecamatan Blmbing, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (20/08/2021).

 

SAAT ITU, Mr X  dalam posisi telungkup dengan tangan di depan wajahnya. “Ada seseorang yang sedang melintas di lokasi, namanya Firmasyah. Mengetahui ada orang di trotar, kemudian melapor ke  petugas,” terang Plh Kapolsek Blimbing, AKP Suwarno.

Dari laporan warga itu, lanjut Suwarno, pihaknya menurunkan anggota ke lokasi kejadian. Bersama petugas dan relawan dari RJT,  kemudian mengecek ke lokasi.

“Yang mengecek ke TKP Pak Kanit Reskrim. Bersama petugas lain, selanjutnya mengevakuasi korban. Saat itu, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sudah dalam keadaan kaku,” lanjut mantan Kanit Binmas Polsek Sukun ini.

Jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu, berjenis kelamin laki-laki, bertubuh gemuk, usia sekitar 50 tahun lebih. Tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuhnya. Selanjutnya mayat dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

“Hingga saat ini, belum ada yang mengaku keluarganya. Kami tidak temukan ada identitas. Di sekitar korban, hanya ditemukan bungkus karung berisi sejenis baju,” katanya.

Lebih lanjut, AKP Suwarno menerangkan, belum diketahui secara pasti, penyebab kematian korban. Diduga korban meninggal karena sakit. Tidak ada saksi yang bisa memberikan keterangan labih banyak. (aji/mat)