Masih Bocah Sudah Belajar Jambret

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Terduga pelaku jambret yang masih di bawah umur  —identitas dirahasikan— yang beraksi di kawasan Perumahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, menjadi korban amuk massa saat tertangkap warga di Jalan Danau Bratan, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kamis (14/05/2020).

 

Terduga pelaku jambret yang diamankan warga sekitar Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur.

 

BERUNTUNG anggota Polsek Kedungkangang yang datang segera mengamankan terduga pelaku. Mengingat, yang bersangkutan masih di bawah umur, kasusnya pun ditangani Unit PPA Polresta Malang Kota.

“Pelaku masih anak-anak. Setelah penyelidikan, langsung kami kirim unit PPA Polresta Malang. Saya ikut bantu di Polresta bersama anggota,” terang Kapolsek Kedungkandang, AKP Yusug Suryadi, Kamis (14/05/2020).

Dari informasi yang diperoleh, diduga penjambret Geraldo di kawasan Velodrome Sawojajar ini, diduga mengambil dompet milik korban. Saat itu, pelaku sempat mencoba kabur karena aksinya diketahui warga.  Kemudian, seorang warga menabrak pelaku menggunakan sepeda motor. Akhirnya pelaku terjatuh dan ditangkap warga. Pelaku yang masih di bawah umur sempat  jadi sasaran massa.

Hingga berita ini ditulis, kepolisian belum memberikan informasi secara detail identitas pelaku. (ide/mat)