TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Mantan Kasat Intelkam Polresta Masuk Polda

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Salah satu relawan pemulasaraan jenazah COVID 19 Polresta Malang Kota yang juga Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, Kompol Sutiono, menempati pos baru di Polda Jatim sebagai Kasubdit Binsatpampolsus Ditbinmas. Sertijab dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolresta Malang Kota, Rabu (12/08/2020) siang.

 

Prosesi serah terima Jabatan Kasat Intelkam yang dipimpin Wakapolresta Malang, AKBP Totok Mulyanto Diyono.

 

POSISI Kompol Sutiono digantikan Kompol Yudi Ento Handoyo, SH, yang sebelumnya menjabat Kanit 5 Subdit 5 Ditintelkam Polda Jatim.  “Mutasi jabatan adalah hal yang biasa yang terjadi dalam instansi Polri. Ini sebagai suatu bentuk penyegaran. Terima kasih atas kinerja pejabat lama. Atas pengabdian dan dedikasi selama ini, bahkan sudah mendapat penghargaan dari Kapolri,” kata Wakapolresta Malang Kota, AKBP Totok Mulyanto Diyono saat merikan sambutan sertijab.

AKBP Totok berharap, penjabat baru agar bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan Mapolresta Malang Kota. Mengingat situasi di Kota Malang dalam pandemi COVID-19. Selain itu, Pilkada Kabupaten Malang, karena wisma calon dari Bupati Malang berada di Kota Malang.

“Selamat datang pejabat baru, untuk segera menyesuaikan. Semoga tetap terjaga kekompakan. Sesuai teori lidi, jika hanya satu mudah dipatahkan, tetapi kalau banyak sulit untuk dipatahkan,” pungkasnya.  (aji/mat)