Mancing di Sungai Dapat Mayat

Mayat MR X yang ditemukan pemancing di Sungai Brantas, Arjowinangun, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur sedang diamati petugas.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sesosok mayat laki laki tanpa identitas, Mr X, diperkirakan berusia 25 tahun, ditemukan mengapung di sungai Brantas RW. 04, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, berbatasan dengan Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (09/08/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

 

 

Petugas PMI dan masyarakat mengevakuasi mayat MR X dari Sungai Brantas, Arjowinangun, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

SEBELUMNYA, Indra (24), Eren (15),  dan Lucky (34), ketiganya warga Jl. Binor, RT. 9 / RW. 14, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, sedang mancing ikan.

Saat itu, mereka melihat kerumunan lalat di sungai. Setelah didekati,  ternyata pantat manusia. Seketika itu mereka langsung  memberitahu warga sekitar dan melapor ke Polsek Kedungkandang.

“Informasiya, yang menemukan warga yang sedang memancing di sekitar lokasi penemuan mayat. Belum diketahui identitasnya, masih Mr X,” tutur Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi, saat dikonfirmasi.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap dan sudah dalam keadaan membusuk. Diperkirakan, mayat sudah sekitar 2-3 hari pasca meninggal. Kemudian, dengan bantuan warga sekitar dan PMI, mengangkat korban lalu dibawa  ke RS. Saiful Anwar.

“Korban dibawa ke kamar mayat RS Saiful Anwar Malang untuk pengurusan lebih lanjut,” lanjut Kapolsek Kedungkandang.  (ide)