TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Korban pencurian ditemui di teras rumah dan memberikan keterangan.

Maling Siang Bolong Gondol TV

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Tak peduli siang bolong, ketika ada kesempatan, kejahatan tetap berlaku. Buktinya, pencuri menggondol televisi LED Sharp 32 inch milik Supriyanto (60), warga Jl Ciwulan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (19/04/2021) siang.

 

Korban pencurian ditemui di teras rumah dan memberikan keterangan.

 

SAAT ITU, korban sedang tidak di rumah. Hanya istrinya saja di rumah. “Saat itu, istri saya tidur-tiduran di sofa ruang tamu. Sekitar jam 12.30 WIB pergi ke dapur untuk cek menu berbuka,” terang Supriyanto, di rumahnya, Rabu (21/04/2021).

Maling TV berjalan menuju rumah korban di Jl Ciwulan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (19/04/2021) siang.

Saat itulah diperkirakan maling  beraksi. Dari rekaman CCTV, pelaku datang dari arah timur, langsung  memarkir sepeda motornya di depan rumah korban. Pelaku menggunakan helm ojol, masker,  jaket sweater warna biru muda,  dan celana kain biru dongker.

Selanjutnya, pelaku turun dari motor lalu masuk ruang tamu rumah  korban. Tidak berapa lama, sudah keluar dengan menenteng TV, terus  kembali ke motor dan kabur. “Sekitar pukul 12.45 WIB, istri baru sadar TV sudah tidak ada. Kemudian posisi pintu depan rumah dan pagar sudah terbuka. Saya lihat di CCTV, pelaku santai keluar dari rumah dengan membawa TV,” lanjut korban.

Diperkirakan, pelaku mengendarai sepeda motor bebek Supra warna hitam. Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Sementara itu, Kapolsekta Blimbing, Kompol Hery Wahyu Widodo, mengatakan, korban sudah lapor kepada polisi. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan penyelidikan. (aji/mat)