Maling Rakus, Seisi Rumah Dikuras

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sungguh rakus maling yang menggarong rumah Samin (34), warga Jl. Wisnu Wardhana Indah, RT 03/RW 09, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (30/12/2019) malam.  Betapa tidak. Sejumlah barang rumah tangga, mulai mesin cuci, 2 buah tabung LPG 3 Kg, 1 coolbox beserta stock isi makanan komplit, dikuras.

 

 

DARI INFORMASI yang diperoleh, sebelum kejadian, korban keluar rumah untuk sebuah keperluan. Ia sudah  memastikan, seluruh pintu rumah dan jendela  terkunci rapat. Tidak terkecuali, pintu pagar sudah dalam kondisi digembok.

Diduga maling beraksi dengan merusak gembok pagar rumah. Mencongkel pintu belakang hingga berhasil masuk dan megambil isi rumah.

Korban baru tahu, saat pulang ke rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Samin kaget karena gembok pagar sudah terbuka. Pintu depan juga sudah terbuka. Selain itu, dirimya mendapati rumahnya dalam kondisi acak-acakan.

Saat menuju dapur, korban mengetahui mesin cuci, 2 tabung LPG 3 Kg, cool box beserta persediaan makanan  hilang dicuri maling. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polresta Malang Kota, Kamis (2/1/2020). Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

“Kejadian ini sudah dilaporkan dan masih dalam penyelidikan,” terang salah seorang petugas. (ide/mat)