Maling Gasak 2 Motor Dekat Mapolresta

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dua unit motor yang diparkir di teras rumah, di Jl. Jaksa Agung Suprapto Gang I, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur,  digondol maling, Selasa dini hari (23/10/2018).

 

 

Lokasi parkir beberapa motor yang raib digondol maling.

AKSI itu tergolong nekat. Pasalnya, lokasi kejadian hanya berjarak sekitar 800 meter saja dari Mako Polres Malang Kota. Kedua motor itu milik Lailatul Rosida (36) dan Tinuk Suparto (38), warga setempat.

Kejadian itu baru diketahui, Rabu (24/10/2018) pagi sekitar pukul 05.30 WIB saat suami korban keluar rumah. Saat itu, ia tidak melihat motor yang diparkir di parkir di tempat semula.  “Suami saya keluar, tahu kalau motornya hilang,” tutur korban.

Tidak berselang lama, dikabarkan motor tetangga depan rumah juga tidak ada di lokasi semula. Di lokasi parkir itu, sebelumnya ada 6 unit motor yang diparkir. Kadua motor itu, Vario  N 3128 TBS  warna putih biru dan Scoopy N 6604 ABH warna cokelat hitam.

“Motor Scoopy diparkir di dekat jendela, depan rumah dan jarak beberapa meter saja dari Vario yang hilang juga,” lanjutnya.

Kedua korban mengaku sudah mengunci ganda motornya. Bahkan, sudah dilengkapi dengan alarm, namun anehnya tidak terbunyi saat disatroni maling. Di malam kejadian, korban mengaku tidak ada suara aneh saat disatroni maling

Dari pantauan lokasi, posisi motor di sebuah teras depan rumah, yang sering digunakan jalan umum warga untuk menuju masjid atau kampung belakang.

Sebelumnya, Selasa (23/10/2018) malam, sepulang kerja, seperti biasa, perempuan yang akrab disapa Oci itu, memarkir kendaraannya di depan teras rumahnya. Dari jalan raya, cukup jauh. Setelah memasuki gang, masih melalui jalan tikus. Kemudian ada celah untuk satu motor masuk dan ada teras untuk memarkir motor.  (ide)